Cara Mudah Artikel Teridex Google


Buzz Share | Cara Mudah Artikel Teridex Google- Sudah banyak sekali Para blogger yang mengabaikan postingan mereka ketika telah memposting Artikel biasanya mereka hanya menginggalkan nya begitu saja namun Lama kelamaan Memang Terindex tapi Visitor akan tetap sedikit Disini saya merecommendasikan Agar Blog Anda mudah ke Index Google Dengan cepat agar Anda dapat mendapatkan Visitor yang banyak berikut adalah Cara Mudah Artikel Teridex Google.


Setelah Buat Artikel Langsung Submit ke GWT.

untuk yang sudah tahu apa sih GWT pasti mudah untuk memahami artikel ini tapi Bagi yang belum tau apa sih GWT itu..?? GWT adalah singkatan dari Google Webmaster yang termasuk produk google yang sangat di andalkan untuk Pengindexan Blog ke Google. Nah setelah Anda membuat Artikel contoh Artikel saya Membuat Tanda Posting terbaru Nah setelah membuat Artikel ini saya langsung Submit ke google Webmaster Bagaimana caranya..??


Cara Submit Artikel ke Google Webmaster

  • pertama Buka Link berikut Google Webmaster Submit.
  • Masukan Link artikel Anda ke column URL (contoh Link : http://buzzshared.blogspot.com/2014/12/membuat-tanda-posting-terbaru.html)
  • Lalu masukan Captha Yang telah di generate. Lalu click Tombol Kirim.


Maka Mungkin artikel anda akan Mudah ter Index.


Cara menge-chek Artikel sudah terindex.

Jika anda ingin menge-chek Artikel  Mudah kok Caranya
  • Buka google.com
  • Copy Link Artikel blog anda
  • Lalu masukan Ke column  Search.
Cara Mudah Artikel Teridex Google
Contoh Artikel yang sudah Terindex Google 
Cara Mudah Artikel Teridex Google
Artikel yang belum terindex Google

Mudah bukan...??

Memang mudah kan sob jika sudah tahu yuks Coba di blog masing-masing sapa tahu Ada yang page one ok sob terima kasih telah berkunjung
Previous
Next Post »
Thanks for your comment