Deadly Race Windows Gratis

Deadly Race Windows Gratis
Buzzshare - Deadly Race adalah sebuah game yang terinspirasi pada sebuah Film Death Race, game ini membuat para pemainya tertantang, karena Pemain tidak hanya menjadi pengendara, pemain akan di tantang dengan Menjadi seorang penembak jitu yang Handal mengendalikan mobil dan menggerakan senjata. Tidak hanya itu pemain harus menghindari Serangan musuh yang ada Di belakangnya.

Deadly Race adalah game racing dengan konsep permainan yang unik. Sisi utama permainan adalah menjadi seorang pembalap bernyali tinggi dimana pemain akan berhadapan dengan musuh yang saling membunuh untuk mengincar kemenangan. Mobil yang di gunakan telah bersenjata lengkap layaknya seperti Peperangan, namun Senjata akan Komplit juga Pemain melakukan upgrade.

Terdapat 24 level yang memiliki misi yang berbeda pula. Tingkat kesulitan akan bertambah seiring naiknya level, pastinya dengan reward yang diberikan lebih tinggi.

Screenshot :

Deadly Race Windows Gratis

Deadly Race Windows Gratis

Deadly Race Windows Gratis

Deadly Race Windows Gratis

Game Play by - Christian Dwi Wijaya



Download Deadly Race Free


Cukup diperhitungkan bahwa Deadly Race mampu berjalan mulus pada 30 fps meski menggunakan PC low end. Terbukti komputer dengan RAM sebesar 256 MB tidak mengalami kendala saat memainkan Deadly Race. Terlepas dari itu, grafis Deadly Race terbilang cukup memuaskan jika dilihat dari ukuran game ini yang kecil.

Sayangnya, Deadly Race tidak memberikan sensasi permainan yang berbeda pada setiap level. Tugas utama hanya balapan, menembak, mendapatkan uang, membeli mobil, dan mengupgrade senjata. Apalagi hal tersebut harus dilakukan pada 24 level, wajar saja jika pemain cepat bosan meski bermain di 10 level pertama. Tetapi Deadly Race sangat direkomendasikan untuk komputer spesifikasi rendah dan gamer yang selalu ingin gratisan. Race or shoot? Why not both! Play Deadly Race!
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Mas Caypul
admin
March 20, 2015 at 11:28 PM ×

izin download gan =D , btw artikelnya kebanyakan sama kek blognya bang CDW @@,

Reply
avatar
Maszgalang
admin
March 21, 2015 at 4:29 AM ×

Hehehe :3 iy bro tapi ini saya samakan Judulny saja Thanks udah berkunjung =D

Reply
avatar
Thanks for your comment