Insanity (Insanidade) 3.0 Game Windows




Buzzshare -  Franchise Game Horror memang sudah memiliki tempat di hati gamers, Tidak memperdulikan developer mana yang mengembangkanya atau Besar kecilnya perusahaan yang memperkembangkan game tersebut, Game yang memiliki cerita Seram atau horror sangat kerap di gemari. Dengan mengusung Suasana Gelap latar mencekam dan Kejadian mistis dapat di pastikan bahwa Adrenalin Para Pemainya akan meningkat. Tentu, itulah ciri khas Game Horror.


Insanity (Insanidade) adalah game horor yang boleh dibilang termasuk yang cukup mengejutkan. Walaupun hanya dikembangkan oleh dua orang pengembang yaitu Simperson Cruz dan Andreas Ronnberg, Insanity cukup profesional dan menantang untuk dimainkan. Secara singkat, Insanity menggabungkan ruang artistik museum, rumah sakit dan kesunyian sebuah bunker. Ini konsep yang menarik dimana museum yang merupakan tempat menyenangkan kini disulap menjadi menyeramkan.

Tugas pemain adalah mencari Jalan Keluar atas kejadian yang misterius ini. Tetapi entah kenapa Museum terlihat seperti bangunan Tua. hanya ada barang-barang yang berserakan di setiap Pojok Blok museum. Di awal cerita Pemain pasti terkejut karena melihat sesosok karakter berbentuk manusia tapi seolah tidak hidup mungkin saja itu adalah mayat yang sedang di kendalikan oleh Makhluk lain.

Screenshot :
Insanity (Insanidade) 3.0 Game Windows

Insanity (Insanidade) 3.0 Game Windows

Insanity (Insanidade) 3.0 Game Windows

GamePlay By Pewdiepie





Download Insanity 3.0 Windows


Previous
Next Post »
Thanks for your comment