Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor


Buzzshare| Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan KantorKlikoffice.co.id adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan dan penjualan alat-alat perkantoran. Klikoffice Bernaung pada sebuah Perseroan Terbatas yang memproduksi Peralatan kantor Seperti : Alat Pemotong Kertas, Mesin Jilid, Penghancur Kertas, Mesin Hitung Uang, Mesin Laminating, Mesin Absensi, Mesin Fax, Mesin Fotocopy, Mesin Kasir, Printer, Printer Label, Alat Detektor Uang, Proyektor, Brankas, Filing Cabinet, serta aksesoris tambahan dari merek terkenal dan berkualitas lainnya. Selain pelayanannya ramah website yang menyediakan Perlengkapan kantor ini memiliki tampilan/ theme yang tidak membuat pelanggan kehabisan Bandwidth karena harus menunggu lama akibat theme yang terlalu berat.

Selain itu Klikoffice.co.id mempunyai perbedaan dari online Store yang lainya yaitu Kebijakan / Ketentuan Layanan yang memiliki Peraturan masing-masing seperti : Kebijakan Pemesanan, Kebijakan Pembayaran dan lain-lain.

Kebijakan Pemesanan

Kebijakan pemesana klikoffice sangatlah mudah jika Anda mengikuti Langkah-Langkah berikut anda dapat Daoat memenuhi Kebijakan Pemesanan pada Klik Office.co.id :

  • Pilih produk yang anda minati dengan klik gambar produk atau klik lihat untuk mengetahui produk secara detil.
  • Klik Beli di produk yang telah anda pilih untuk melakukan pemesanan. 
  • Akan tampil sebuah jendela baru status pesanan anda,klik order now untuk melanjutkan pesanan atau klik continue shopping untuk melakukan pesanan produk lainnya. 
  • Periksa kembali barang yang anda pilih dan tentukan jumlah yang anda butuhkan pada ringkasan belanja Online Anda. 
  • Klik selanjutnya untuk melanjutkan proses pesanan. 
  • Jika sudah terdaftar sebagai member klikoffice silahkan masuk dengan alamat email dan password anda. 
  • jika belum memiliki akun di klikoffice silahkan registrasi pada bagian buat akun isi 
  • Data diri secara lengkap : Alamat KTP dan Alamat 
  • Billing Statement : Pelanggan diminta untuk mengupdate alamat pengiriman lain jika ada. 
  • Payment Method : Pelanggan diminta untuk memilih jenis pembayaran 
  • Confirm Order : Pelanggan diminta untuk menyetujui ketentuan yang berlaku di klikoffice Konfirmasi Pemesanan akan dikirim melalui email.

Kebijakan Pembayaran

Methode pembayaran yang di gunakan oleh Klikoffice.co.id sangatlah banyak antara lain:
  • Pembayaran dengan Credit Cards : Visa dan Mastercard 
  • Pembayaran dengan Internet Banking. 
  • Pembayaran dengan Virtual Account 
  • Pembayaran dengan Transfer ke rekening kami.
Khusus pengguna Credit Card, pelanggan di haruskan meng-klik Submit agar dapat melakukan Transaction Online dan memasukan data pembeli agar tidak terjadi tindak Kriminalitas. Klikoffice.co.id tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan kartu kredit atau alat pembayaran apapun yang merupakan hak milik anda dan di luar jangkauan pengawasan kami.

Untuk selanjutnya anda bisa melihat Kebijakan-Kebijakan lainya di website Resminya secara langsung Ketentuan dan Kebijakan Layanan Klikoffice.co.id.

Selain menjual Peralatan Kantor dan menjual perlengkapan kantor klik Office juga dapat membantu anda bagi yang ingin meembuat Sebuah Toko Fotokopi sangatlah mudah bagi anda untuk pembelian dan pemesanan di Klikoffice.co.id.

Bagaimana Klikoffice.co.id..???

Nah menurut saya klikoffice.co.id sangatlah cocok bagi anda yang baru saja masuk di dunia kerja Klikoffice memberikan Tips dan Saranya di dalam Website/Blog nya yaitu Klikoffice Blog di sana anda akan melihat Artikel-artikel yang dapat membantu anda dalam Hal Pekerjaan.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
SuperTeam
admin
March 29, 2015 at 7:06 AM ×

jadi nambah wawasan ni, makasih gan informasinya.
sekedar sharing juga mengenai klikoffice.co.id belanja online peralatan dan perlengkapan kantor, memang ini adalah website resmi. sesuai dengan namanya klikoffice.co.id belanja online peralatan dan perlengkapan kantor, website toko online (webstore) ini menyediakan peralatan dan perlengkapan kantor dengan harga dan bonus menarik, bergaransi resmi juga, saya juga bisa mengunjunginya DISINI>> klikoffice.co.id belanja online peralatan dan perlengkapan kantor

Congrats bro SuperTeam you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment