5 Game seru dari google


Buzzshare - Google adalah search engine king atau bisa di sebut the king of Search Engine, Kenapa seperti itu..?? entah kenapa google bisa di sebut dengan the King of Search Engine mungkin karena fitur yang sudah terlihat profesional atau dengan daya tarik dan kualitas yang bagus. Google menyebarkan nama GOOGLE dengan membuat berbagai jenis Program Aplikasi seperti Google Earth, Google Map, Google Adsense, Google Plus, dan google Translate. dari semua produk google tersebut sudah di jamin kenyamanan dan fasilitas yang dijamin 100% aman dan nyaman.

Tak terkecuali Untuk Para Gamers. Google menyediakan berbagai Game agar pengguna Tidak merasa Bosan untuk menetap di sebuah search engine tersebut. Jika google adalah sebuah Produk yang berbasis web maka Game-gamenya pun juga berbasis web. Berikut 5 Game seru dari google.


5 Game seru dari google

T-Rex Runner (Google Chrome)

T-rex runner
5 Game Seru dari google : T-Rex Runner

T-Rex Runner adalah sebuah permainan yang sengaja di buat agar pengunjung tidak merasa Bosan ketika menunggu Internet Mereka Delay sesaat. Memang google berpemikiran cerdas dengan membuat game ini Pengunjung/ pemakai tidak merasa bisan untuk memakain Google Chrome.

Build With Chrome (Lego)

Build With Chrome
5 Game Seru dari google : Build With Chrome

Build With Chrome adalah sebuah permainan simulasi yang di buat bagi anda yang ingin mejadi seorang arsitektur. walau tertulis sebuah nama "Chrome" bukan berarti Game ini tidak dapat digunakan di browser lain. Game ini dapat digunakan di Browser lain walau menyandang nama Chrome. Lebih kerenya lagi Build With Chrome ini bisa di gabungkan dengan google map jadi kita bisa membayangkan kita membangun sebuah dunia kita sendiri.

Atari Breakout


Namanya mungkin asing bagi kita, tetapi saya rasa sudah cukup banyak orang pernah memainkan game ini. Atari Breakout adalah game klasik yang terinspirasi dari Breakout yang dirilis pada 1976. Google mengadopsi game ini pada modus Gambar / Images. Cobe ketik "atari breakout" pada pencarian Google kemudian pilih opsi Gambar / Images, maka kita akan dihadapkan pada permainan ini.

Zerg Rush

Zerg Rush
5 Game Seru dari google : Zerg rush

Zerg Rush merupakan game arcade yang dapat dimainkan pada semua browser dengan media halaman hasil pencarian Google. Tugas kita adalah menghentikan invasi "o" yang memakan habis setiap hasil pencarian. Ketik "zerg rush" pada pencarian Google untuk mulai bermain.

Flight Simulator ( Google Earth)

Flight Simulator
5 Game Seru dari google : Flight Simulator

Flight Simulator adalah sebuah game simulasi dengan graphic yang bagus dan terlihat seperti nyata namun disini kita bukan mengendarai pesawat seperti Boing 727 atau Garuda Airlines. disini kita mengendarai Sebuah Pesawat Jet yang berada pada Kendali Kita juga menabrak Sebuah gunung atau Bukit maka Akan meledak seperti Pesawat yang biasa kita Lihat.


Anda tidak perlu khawatir akan biaya yang akan di keluarkan karena semua game diatas 100% free bagi siapa saja. hanya dengan modal Internet dan laptop saja Anda bisa memainkan Gami ini dengan nyaman.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment